Friday, September 4

Narsis? Monyet? Dia bego?



onlineOn Y!M (19/11/2003 21:40:29)
dparamadani: Narsis
Febranneva Eleazar: kagaaaaaa
dparamadani: Iyeeee
Febranneva Eleazar: kaga tuhan
dparamadani: Iya ah
Febranneva Eleazar: tidak tidak
dparamadani: Eh gue bukan tuhan
dparamadani: Yes you do
Febranneva Eleazar: iya iya, maap
Febranneva Eleazar: liat tuh guw narsisi juga akhirnya
Febranneva Eleazar: lah?
dparamadani:
dparamadani: Nevaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!
Febranneva Eleazar:
dparamadani: Anjis ngakak gua
Febranneva Eleazar: muka guw kaya lekong ya?
Febranneva Eleazar: haha
dparamadani: Hahahaha kaga! Mirip binatang piaraan gua
dparamadani: Monyet
Febranneva Eleazar: kupreeeeeeeeeeeeeeeeeet
dparamadani: Eh gila gue ngakak sumpah ga bohong!
Febranneva Eleazar: status lo biasa dong mba, puasa nih
Febranneva Eleazar: ngakak ngapa sih?
Febranneva Eleazar: guw masukin blog nih haha
dparamadani: Untung gue lagi di mobil sendiri hahaha ketawa dah gue kaya orang gila
dparamadani: Eh emang bener kan?
dparamadani: Eh buset dah ngakak tuh geli men geli
dparamadani: Masa kagak tau?
Febranneva Eleazar: ha? geli ngapa sih men?
dparamadani: Kagak tua lagi dah lu! Tapi si narsis
Febranneva Eleazar: sumpah kaga ngarti guw..
dparamadani: Ngakak tuh sama dengan bodor
dparamadani: Tau bodor ga? Katanya orang sunda
dparamadani: Payah lu
Febranneva Eleazar: eh oneng guw juga tau bodor mah..
Febranneva Eleazar: maksud guw, apa yang lo tertawakan pas ngeliat guw sampe sumpah serapah gitu?
Febranneva Eleazar: woh
Febranneva Eleazar: woh
Febranneva Eleazar: woh
dparamadani: OHHHHHH
dparamadani: Bilang ah daritadi dong monkey
dparamadani: Ya itu foto lo men
dparamadani: Gila di masukin ke cover boy pasti menang
Febranneva Eleazar: monkey-monkey nama guw tuh N-E-V-A
Febranneva Eleazar: ah guw ganti ya dil?
Febranneva Eleazar: ga enak jadi zina mata entar lo!
dparamadani: Hahahahaha aduh neva lucu pisan sumpah
dparamadani: Haha sok atuh di ganti mangga mangga
dparamadani: Eh kan foto doang masa sampe zina ah lebay lo gila
dparamadani: Ga ngerti ya gua ngmng sunda? YES!
Febranneva Eleazar: udah ah udah offline, bye
Febranneva Eleazar: haha
dparamadani: Kumaha maneh we lah
dparamadani: Hahaha
dparamadani: Eh iya ga ngerti gue ngmng sunda
Febranneva Eleazar: bego!
dparamadani: Eh buset lu kalo puasa sensi ya haha
Febranneva Eleazar: ha?
dparamadani: Iya sensi amat
dparamadani: Eh nev lu jangan mikir gue jahat ya
dparamadani: Sumpah aslinya gue baik kok
Febranneva Eleazar: iyee iye
Febranneva Eleazar: ngerti kok guw gimana anak kecil..
Febranneva Eleazar: haha
dparamadani: Anjis hahahahaha
Febranneva Eleazar: nanti liat blog guw ya nyet!
Febranneva Eleazar: haha
Febranneva Eleazar: lah ko anjis sih?
dparamadani: Lu gatau aja sih gue tuh the best friend ever!
Febranneva Eleazar: ANJING gitu!
Febranneva Eleazar: ha?
dparamadani: Iyaiya nanti ya kalo dirumah gua liat eh skrng aja deh
dparamadani: Gamau ah nanti puasa gua batal dah
dparamadani: Iya gue aslinya baik
dparamadani: Baik banget malah!
Febranneva Eleazar: guw doain semua temen lo ga pernah sakit hati selalu dianiaya ama lo, amin
Febranneva Eleazar: haha
Febranneva Eleazar: iya deh percaya guw
offline


*Betapa gilanya dia setelah melihat foto itu, ampunilah dosanya Tuhan, amin! Visit dparamadani's blog : Dalila

1 comment:

Hey trooper! Do you want to leave your several responses to this post? Present your feeling on here.

PS: Rude words were premitted on here.