Tuesday, April 21

UAN kedua

Selamat malam saudara!

Sumpah, guw udah ngetik dua kali buat posting ini dan ini yang ketiga! Yang tadi ilang gara-gara laptop ke restart sendiri (oh men sabar, kalo udah ada duit lo bakal guw pensiunin ko hahaa)

Hari ini merupakan hari kedua ujian nasional, hari ini pelajaran bahasa inggris. Jujur guw lebih interest soal hari ini dibanding yang kemaren (yaiyalah). Sebenernya semalem tuh guw bingung harus belajar apa? Karena menurut guw soal bahasa inggris gitu-gitu aja (asik belagu), tapi pada akhirnya guw isi-isi ulang kisi-kisi uan dari sekolah biar ada yang nyangkut biarpun dikit dan alhamdulillah soalnya masih kejangkau ama otak bebel guw. Oh iya kali ini pengawas kelas guw kacau. Yang satu item, gede, cerewet kaya polisi bombay, dan yang terpenting kumisnya itu loh tebel banget sampe-sampe guw mikir itu kumis apa sikat wc? Hahaaa. Dan yang satu lagi dieeeem aja sambil baca jakarta post, oh pasti dia orang pintar, yaa menurut guw orang baca koran itu adalah orang pintar apalagi koran yang isinya bahasa inggris semua, waaaah pasti pintar sekali hahaaa. Nah si polisi bombay itu muter-muter buat mereksain ljk para siswa, nah pas ditempat guw
“hey muhammad, tanda tangan yang betul itu!”
guw yang masih cengo karena dipangil muhammad cuma sanggup bilang, “apaan pak?”
“itu lihat, tanda tangan yang bener dong!”
“lah ini beneran tanda tangan saya pak”
“oh, jelek amat”, dan langsung pergi memeriksa ljk anak lain.
Gila! Guw tau tanda tangan guw jelek, tapi ga usah dihina dong, mana mukanya nyolotin banget! Sial!!

Nah terus pas ngerjain soal listening, guw kelewat 4 soal. Anjing banget dah, ternyata kebudekkan guw telah menjajaki stadium 4, itu artinya guw harus cepat-cepat kepasar untuk beli antena belalang! (Lah?). Disitu guw ribet sendiri “hah? ngomong apaan tuh tadi? repeat woy repeat!”, goblok emang eh yang ada guw di suuuuut-sutin ama anak-anak. Laaah namanya juga ga denger gimana sih mas? Wajar kali guw kaya gitu (lahlah)


Jam 10, guw keluar ruangan. Seperti biasa kelas guw ngumpul dulu. Pas guw kekelas ternyata si Wibi ama Kiaz lagi seru ngotak-ngatik komputer kelas. Bingung dong guw, ada apa gerangan?
“jen, sial! folder fisika kita ilang semua!”
“lah ko bisa?”
“ga tau, bingung guw padahal kan udah guw kasih secure lock di folder pelajaran. Dan setau guw, kita kan ga pernah nyalain komputer”
“yah wanjeng! terus gimana dong? lo udah bilang bu Rizna?”
“ya ga tau guw juga, udah bilang ko guw. tapi malah guw yang diomelin”
“lah masa diomelin?”
“iyalah diomelin, kata dia tuh kenapa semua data ga dicopy kesiapa dulu gitu biar ada cadangan”
“iya bego sih lo! Hahaa”
“terus aja guw disalahin”
Hahaaa si Kiaz emang ketua kelas yang bego. Bahkan dengar-dengar dia lebih tolol dari saya (lah?). Tapi jujur bingung lah guw, masa folder fisika ampe ga ada isinya gitu? Padahal kita semua kan butuh banget. Tai ah! Abis dari situ kita ngumpul dikantin, beli teh poci sambil makan nasi rames. Curhat deh guw ama Mba Nisa (tukang teh poci.red), tentang uan hari ini. Wes jangan ketawa lo, dari guw kelas satu guw selalu curhat ke dia tentang sekolah abisnya enak, udah gitu dia seneng diajak ngomongin guru hahaaa. Lagipula Mba Nisa masih muda, siapa tau bisa diperah susunya (lah apa benjet dah guw!).


Sekarang udah pengen akhir april, seharusnya guw udah dapet pemberitahuan dari JCU buat college-nya kapan? Jadi deg-degan udah dapet bangku kuliah gini hahaaa. Akhirnya guw udah gede, akhirnya perjuangan guw tinggal selangkah lagi (asik). Oh meeeen waktu terasa begitu cepat, abis guw perpisahan guw langsung netep di Aussie. Oh meeeen (lagi), guw kaya orang ditipi-tipi! (Mellow nep mellow, ntar ayan lo kumat! Hahaaa). Eh iya hari ini hari Kartini, selamat deh ya para wanita Indonesia!

Udah ah. Pengen melatih otak dengan soal matematika buat besok. Doain ya semuanya! Punteun

~

Next activities : ngerjain soal, maen games, nyari nomer Dita hahaaa
Listening to : When Your Heart Stops Beating (+44)

No comments:

Post a Comment

Hey trooper! Do you want to leave your several responses to this post? Present your feeling on here.

PS: Rude words were premitted on here.