Friday, April 24

UAN terakhir

Siaaaaaaaannggg kawan, hahaaa



Hari ini uan kimia, kimia mengandung unsur-unsur berbahaya, unsur berbahaya harus dihindari, jadi larilah dari kimia hahaaa. Okay ga mungkin banget. Jadi kimia tadi merupakan akhir yang amat ‘manis’ dalam rentetan ujian nasional yang membusukkan ini. Anjing woy, soalnya bikin gigi ngilu! Rasa-rasanya kertas soal pengen guw kasih H2SO4 hahaaaa. Sumpah tadi susah banget, Wibi anak nomer 1 dikelas aja ampe kicep, mungkin ini adalah biangnya kimia yang selama ini kita pelajarin. Tapi maap banget ya bapak-bapak pemerintah soal yang lo bikin kurang hot buat temen guw si Vito, dia adalah penopang otak dikelas pendamping Wibi dan diapun sudah akrab betul dengan soal-soal kimia. Bayangkan saat boker dimana sebagian dari kita mungkin bawa hape, komik, ataupun majalah playboy, Vito malah bawa solusi kimia, uoh. Ga ampe segitunya kali yaaa. Pokonya dia interest banget deh ama kimia, padahal dia anaknya slow banget kalo dikelas hahaaaa. Okay setiap 5 soal yang berhasil dikerjain dia langsung ngasih kode ke semua, bae bener deh temen-temen guw. Tapi sungguh disayangkan kapan guw bisa jadi Wibi dan Vito? (ehem).

Jam 10. Seperti biasa, ujian selesai. Tapi ada yang lain untuk hari ini, kita semua terharu. Serius terharu! Kenapa? Ya karena akhirnya ujian ini selesai, dan dimulailah ketakutan para siswa kelas 3 yang berulang setiap tahunnya, “GUA LULUS GA YA???”. Ya guw lulus ga ya? Tadi cewe-cewe sekolah guw banyak yang nangis. Banyak banget temen-temen yang papasan langsung salaman moga sama-sama lulus. Ya Allah santai aja ngapa! Yaaa bukannya guw belagu apa gimana, tapi ya slow aja gitu! Bolehlah kita was-was tapi ga usah over gitu lah, optimis dong! Waktu pengen UAN aja ya nyokap guw bilang “Jangan tegang a, jangan pikirin kalo ini ujian nasional. Pikirin aja kalo ini ulangan biasa. Kalo ngoyo yang ada aa seteres sendiri. Fokus belajarnya aja”, asik bener omongan ema guw hahaaa. Besok kelas guw ngadain pengajian dirumah Bu Rizna, buat berdoa deh moga ujian yang kita kerjain berhasil semua, moga lulus semua amin! Amin! Doain ya bu Riz! Hahaa


Eh masa ya tadi pagi sepatu kesayangan guw disemutin, lah bingung kan guw dari manakah datangnya semut-semut nan imut ini? Sebegitu maniskah sepatu guw? Hahaaa pas guw tanya bu Diah
“Lagian sepatu aa ditaro di kolong, semut tuh suka yang dingin-dingin”
“Lah dingin darimana?”
“Yaudah deh lembab”
“Bau gitu?”
“Ya begitulah hahaaa”
Teheran-heran guw. Kenapa bisa disemutin? Mana banyak banget. Okay guw tau sepatu guw udah sobek kanan-kiri, warnanya dari item pekat jadi abu-abu belel, kalo pengen dicuci guw bilang jangan, tapi sumpah enak kalo dipake. Ya terpaksa deh tadi guw pake sepatu basket yang gedenya segalon, sial!


Men, baju guw yang ini ilang masaaaaa..

Wooooooooooyyy liat bajunya, jangan mukanya!!!

Iya tuh ilang. Kemana ya? Padahal guw lagi pengen make, sial pas guw cari-cari ga ada. Oh mungkin digondol maling karena disangka kaos milik Rama Nidji hahaaa, atau mungkin digigitin kecoa karena terlalu lucu?? Okay stop nep stop! Pas guw tanyain orang rumah pada bilang ga tau. Lah pas guw tanyain a Kasyfi katanya baju guw udah dijadiin elap dan ditaro dideket kupasan bawang, sial! Bener deh, kemana sih itu baju? Kangen tau ga kangen! Sebenernya itu baju yang dipilihin ama Dita sih hahaaa. Ketauan deh (lah?).

Nyokap guw pengen berenti jadi dosen! Oh men, kita dapet duit dari mana? Kita makan pake apa maaa? Hahaaa.. Okay jadi gini, nyokap guw pengen ngundurin diri jadi dosen, karena pengen fokus ke kuliah guw, kepindahan kita, dan ke bisnis yang baru pengen dibikin di Aussie. Diem deh guw.. Kan ga mungkin dong nyokap pp jakarta-aussie? Keputusan yang berat banget emang! Jujur guw kasian ama lo mam, bingung harus ngapain? Seharusnya guw ngelakuin sesuatu yang bikin lo bahagia, lah ini lo yang terus berkorban buat guw. Ya ampun guw sayaaaang banget ama lo! Ribetnya jadi single parents, susahnya jadi anak broken home. Intinya kita masih bisa makan kan ya mam? Hahaaaa peace!
Udah ah

~

Next activities : Makan, smsan
Listening to : Only One (Yellow Card)

No comments:

Post a Comment

Hey trooper! Do you want to leave your several responses to this post? Present your feeling on here.

PS: Rude words were premitted on here.