Sunday, April 26

Malem doa

Pagi men!


Kemaren pagi dimana guw masih sibuk maen guitar hero dan masih enjoy dengan peran guw sebagai Axl Carnaby, tiba-tiba ada yang klakson-klakson rumah guw. Ternyata mobilnya uda Kiaz, yang didalemnya berisi personiel lengkap ST 12 yaitu Alfath, Ricky, dan digawangi oleh Fahmi sang Carli-caplin hahaaaa. Yaudah mandilah guw, sementara mereka ngadu PS. Pas mandi guw tuh mikir yaa “perasaan masih setengah sembilan dah, katanya acaranya abis maghrib? Lahlah?”, tapi boss gara-gara mikirin gituan guw hampir keramas pake Resik-V milik nyokap, maklum kamar mandi kamar guw lagi diberakin a Kasyfi. Oh meeeen untung aja guw keburu sadar, lah kalo kaga? Keset dah rambut guw, keseeeet! Hahaaa. Ga bisa bayangin deh guw, rambut guw dikeramasin pake cairan pembersih vagina, ya Allah! Hahaa bego bener dah guw..


Setelah rapi, kita pengen kerumah Vito dulu di Duren Sawit eh Duren Tiga, soalnya dia bawa kue. Nah kebetulan kita semua belom pernah kerumah Vito, untung Alfath banyak pulsa jadi telpon-telponan dah. Guw sempet ngomong ama Vito..
“heh To dari mampang prapatan kemanain?”
“$%*@*$&& WOY hugagagtagdampdblahblah”
“buset dah ngomong apaan sih lo?”
“mgdawpdgwadasjgmadgwamknldaushausha BEGO!”
“et dah kaga ngarti guw bahasa lo!”, sumpah ga kedengeran! Yaudah hapenya langsung guw kasih Alfath aja.
“Dimana To? Ejen mah budek”
“belok kiri udah ikutin aja, ntar guw tunggu di gang potlot”
“lo slankers jo?”
“heh bego udah ikutin aja”
Okay dari situ bener-bener ketauan kalo antena belalang yang kemaren guw beli dipasar mester (lah?) ternyata ga berfungsi sebagaimana mestinya, karena guw masih budek! Okay skip. Pas di gang potlot, ternyata Vito bawa motor. Lah kan bingung guw? Kenapa anak pintar ini bawa motor? Kan kita pake mobil? Mmmm kecerdasannya ga dipake! Katanya kita suruh ngikutin dari dia ckck, ternyata rumahnya jauh dari gang potlot! Anjing! Tapi pas nyampe dirumahnya, satu kata : MEGAH!! Melebihi rumah bokap yang dibogor, iyalah orang rumah guw cuma kumpulan kardus-kardus indomie eh salah mie sakura malahan! Haha. Dan kita cukup tercengang pas disuruh masuk dan langsung ngeliat satpamnya lagi nonton National Geographyc diposnya. Buset! Pinter betul! Masuklah kita, ternyata bokapnya Vito udah nungguin diruang tamu. Eh men, guw kira tuh dia pengen bawa yaaa palingan bolu kukus karamel, atau ya mentok-mentok brownies lah, eh ga taunya apa? Ehem brandnya holland bakery semua, dan dengan gampangnya dia bilang “Ema guw cuma makan satu, mending kita yang makan. Ya ga?”, dasar tuan! Hahaaa


Langsung deh ngacir kerumah bu Rizna. Muter-muter dulu sih emang, ke tebet dulu makan roti bakar. Dan ternyata udah jam 3 dan rame, yang cewe pada masak. Wara-wiri deh ya! Rumahnya bu Rizna luas, halaman belakangnya terawat ga kaya rumah guw isinya jangkrik ama cotton bud yang guw lempar dari atas semua hahaa. Akhirnya kita mutusin buat maen bola dibelakang sim sim terima kasim sim simpak daon rambutan tan (lah jadi nyanyi?). Kita maen bola ditemani oleh Ipit (anaknya bu Rizna-10tahun.red). Abis maen bola guw sempet ngobrol ama Ipit, lo tau ga? Dia udah khatam Al-qur’an dua kali. Gila jago banget ngajinya! Guw aja sekali belom kesampean, sial ketauan deh guw hahaaa. Mendekati maghrib yang cowo ngangkutin bangku dan gelar karpet buat solat jamaah. Solat lah kita.


Mulailah acara kita, doa dimulai ama suaminya bu Rizna. Baca surat Yassin segala macem. Sedih gitu rasanya dan biasa deh cewe pada ngeluarin ingus gara-gara nangis, pas bu Rizna ngasih kita semangat gitu abis doa. Dan kita dikomentarin satu-satu. Dan lo tau dingomong apa ke guw?
“Jen (ejen-sebutan guw dikelas.red), Ejen kayanya gemukan deh! Gini dong! Udah sembuh kan dari masalah orangtua?”
“iya bu”
Udah itu doang yang bisa guw ucapin, kicep guw kicep! Perhatian betul wali kelas guw. Abis itu makan, dan makanannya enak. Ternyata cewe-cewe kelas guw pinter masak juga, mungkin besarnya mereka akan bertarung di Ninja Warrior (lah?). Abis makan foto-foto pake nomer absen segala. Sebetulnya itu nomer disiapin buat dipake juni nanti, you know? Kita obsesi wisuda. Hahaaa
4 cowo yang diatas adalah anggota 5566 hahaaa. Kiri kekanan : yang pendek Banu, terus guw, Vito, dan Esa.


XII IPA 2, moga kita lulus ya men! Amin ya Allah!

No comments:

Post a Comment

Hey trooper! Do you want to leave your several responses to this post? Present your feeling on here.

PS: Rude words were premitted on here.