Tuesday, April 28

Zulfa Amany Putri Nienda

Tribute for Zulfa Amany Putri N (ehem cuih hahaaa)
I made it by her request, well done and okay here these


Zulfa Amany Putri Nienda
Cewe gendut kelahiran Bandung 29 Juni 1964 eh salah 1995 ini udah guw anggap sebagai ade kandung guw sendiri. Kenapa? Karena guw anak tunggal (Lah Terry? Lupain aja udah hahaaa). Okay pertama guw kenal dia kapan ya? Lupa guw mah. Yang jelas pertama guw cuma kenal nama terus langsung disuruh telponan. Lah? Bingung kan lo? Guw kenal ama dia karena kasus yang bikin guw benci ama temen guw, bikin Zulfa benci, dan orang lain akan benci bila mengetahuinya, yapp dulu kami kenal di perguruan pesugihan milik Mbah Jengglot di gunung Kelud hahaaa okay ga nyambung. Males deh guw bahasnya, ntar yang ada guw kena cacar (lah?). Dan pada akhirnya masalah itu selesai, dan guw nyoba ngebangun hubungan baik dengan anak cerewet ini.

What we've ever been?

Hampir setiap hari kita smsan. Terus terkadang telponan, tapi lebih sering ketemu di blog. Akhir-akhir ini kita juga sering mms-an, okay guw tau kalo itu norak tapi pernah ga lo sesering guw? Haha. Dia tuh baik, lucu, pinter, jago gambar, GENDUT, dan sering banget ngangenin guw. Haha tapi emang bener! Bukannya ke-ge-er-an apa gimana ya? Sering banget tuh dia bilang “kangen deh ama suara lo”. Yailah kesannya suara guw diagungkan banget bak mutiara raksasa yang menangis di Bikini Bottom. Pernah tuh ya dia ngerekam suara guw pas ditelpon, lah kan guw nyadar soalnya guw pernah direkam juga ama mantan guw dulu, dan untungnya pada saat Zulfa ngerekam suara indah guw kegunaan kuping guw belom tumpul seperti sekarang. Orang bunyi tit tit tit per 3 detik, yailah ngerasa kali guw! Lah tapi anak ini malah berkelit mulu kerjaannya, udah guw desek ga mau ngaku. Emang sih akhirnya dia ngaku, tapi lama banget! Setelah semua permasalahan udah selesai! Bah untung guw ga keburu terbang ke Ethiophia buat membeli daging balita untuk digulai.


She ussualy told this

Zulfa tuh ya selalu cerita tentang semua hal yang dia lakuin. Mayoritas tentang masa kecilnya bersama Ninis dan Aldi, keceriaan disekolah bersama Ghina dan Nadia, kegemarannya terhadap dunia seni gambar dan lukis, kehebatannya akan memimpin organisasi disekolah, keakrabannya bersama keluarga besar di Bandung, dan segala keceriaannya yang terkadang membuat guw ingin kembali terjun ke masa kecil dulu. Tapi ga jadi karena guw baru sadar ternyata guw ga punya perosotan (lah?). Terkadang dia juga bercerita tentang ketegaran dia dalam melewati permasalahan orangtuanya, paham ko guw paham, kita kan senasib (lah) Jujur baru sedikit yang guw tau tentang dia, belom cukup standard untuk dikatakan kakak angkat yang baik. Tapi yaa who cares? Haha


Signs!!


ben 10?
Anehnya guw, bikin beginian. Ga apa-apa lah buat seru-seruan. Nyokap guw ampe nanyain kenapa tangan guw diginiin? Ya guw bilang aja frustasi ga ketemu Dita hahaa ga nyambung emang. Tapi love you lah.


She’s so funny I think

Ada satu hal lucu, baca sms ini
“Nevaa, tlg ekor gue ngegeser dan agak ketekuk ke dalem lg masaaaa. Tadi gue jatoh kpleset -____-"
tai aaaahh -”

Buset! Terlihat betul anak ini tidak memiliki kelihaian dalam berjalan! Oh mungkin karena dia sudah menjajaki fase manula? Udah gitu maenannya pantat lagi, kan ga elite banget. Dimana orang jatoh kebanyakan dilutut, atau sikut, dia funtastis! PANTAT. Lucu bener dah! Kalo itu yang sakit duduk juga jadi ga nyaman kesannya kaya ambeyen! Gila! Haha. Gimana gedenya. Peace.


Moga kita ketemu ya dut! Klik Zulfa buat liat blognya..

No comments:

Post a Comment

Hey trooper! Do you want to leave your several responses to this post? Present your feeling on here.

PS: Rude words were premitted on here.