Thursday, May 21

Aku jadi raja

Sore kawan.
Pertama mari kita usungkan doa untuk para korban pesawat Hercules. Semoga mereka tenang disisiNya. Dan semoga keluarganya tabah melewati tragedi naas ini. Allahummagfirlahu warhamhu wa‘afihii wa’fuanhu. Amin

Okay, selanjutnya mari kita ucapkan MERDEEKKAAAAAAAA!!!. Kenapa? Karena rumah yang guw tempatin berhasil guw dan a Kasyfi kuasain. That’s rock guys! Hahaaa. Dari Selasa pagi nyokap guw dan bu Diah terbang ke Aussie buat ngurus resto organik yang baru dibikin. Doain lancar ya! Amin. Beberapa hari ini merupakan hari yang amat menggembirakan, tanpa aturan, tanpa tabu, tanpa omelan, dan ditemani uang yang lumayan banyak, wow jadilah guw seorang raja. Hahaa.


Pagi
Tadi pagi guw dirumah aja nonton bokep. A Kasyfi maen ps ama temen-temennya yang dari kemaren nginep. Okay. Biasanya pagi-pagi gini guw kerumah Dita, tapi tadi ga soalnya dia ada kuliah pagi. Mmm biasanya kita ngurusin anak bareng disana. Yap, sejak guw kontekan lagi ama Dita dan sering kerumahnya, kita berkomitmen buat ngadopsi anak. Pertama pengen ngadopsi anak lutung, tapi ga jadi, karena kalo guw datang berkunjung, takut ketuker, mana muka guw mana muka lutung. Okay selanjutnya pengen melihara hamster, tapi takut cepet ilang, gara-gara mata kita sama-sama rabun. Yaudah akhirnya dengan pemantapan hati, kita memilih kelinci buat diadopsi. Sebut saja Spotty. Spotty adalah kelinci biasa, belinya pun bukan dipet shop mahal. Inilah tugas kita : membuat Spotty yang biasa menjadi ruarrbiasa! Hahaaa. Saat ini Spotty masih berkuping dua, berkumis pendek, dan jago lompat. Itu artinya kita belom bisa dikatakan orang tua yang baik karena belom ada progress dalam diri Spotty. Karena sejujurnya kami menginginkan kuping Spotty bertambah satu sebagai pemanis. Hahaaa absurd emang.

Siang
Menghabiskan waktu dengan smsan. Sepanjang dua hari yang lalu guw tukeran hape ama Dita. Jadi guw ga tau siapa aja yang ngontekin guw waktu itu. Baru siang tadi hape guw balik, si Dita nganterin hape guw bersama kawannya kerumah guw. Mmm malu deh guw, kenapa? Karena pas keluar guw masih pake sarung. Ehem maklum abis solat. Hahaaa. Sekarang Dita jadi rajin marah-marah, gila deh tuh orang! Hahaaa. Sore-sore yang lalu guw lewati dengan khatamin sejumlah games dips guw. Dan berhasil. Yeah.

Malem
Malem-malem ini ga banyak yang berkesan. Terlalu b-i-a-s-a deh. Cuma pas Selasa malem aja tuh. Guw ama A Kasyfi menyusuri malam dan memperawani jalanan Jakarta Raya dengan Suzuki SX4 X-Over berwarna orange kemerahan dengan tingkat kebrutalan yang tinggi. Yap. Pertama kita ke Gading, eh ada festival tentang wine gitu. Yaudah dengan nongolin muka sok tua, guw dan a Kasyfi pun nyobain wine yang dari Jerman, mmm rasanya asik jadi pengen beli hahaa. Terus kita tertarik (buat menghina) wine bikinan Indonesia, dan apa? Enak saudara. Mungkin telah diperhitungkan segala sesuatunya sehingga pas dilidah orang Indonesia. Hahaaa. Abis dari situ ngacir kerumah temen guw si Haykal buat minjem cd ps. Abis itu ke Blok S buat makan, eh a Kasyfi malah ketemu temen-temennya. Yaudah kebetulan banget. Ngumpullah kita. Dan didapet hipotesa, guw paling ‘bocah’ saat itu.
Lihat saudara! A Kasyfi (yang lagi peace, elah) terlihat seperti oom-oom senang yang diliputi tante-tante girang
Mmm abis makan kita pergi ke McD Hayam Wuruk, take away, mesen big mac, ama double cheeseburger, terus milkshake buat makan dirumah, siapa tau nanti berniat begadang. Lah? Yaudah abis itu balik, dan nyampe dirumah jam setengah satu. Hahaaa.


Kayanya gitu-gitu aja deh ya. Hahaaa. Oh iya sabtu guw ke aussie nyusul nyokap liat-liat resto. Hahaaa. Eh iya cariin nama yang bagus buat resto-nya dong! Belom dikasih nama tuh!

No comments:

Post a Comment

Hey trooper! Do you want to leave your several responses to this post? Present your feeling on here.

PS: Rude words were premitted on here.