Thursday, May 28

Kita ada buat lo ;)

Baca posting kemaren dulu biar nyambung.


Christiandro Beryl
Yap pria kelahiran 31 Juli 1990 ini merupakan sepupu guw. Beryl berwajah tampan, muka bule-nya kuat banget, pake behel, suka nyanyi, dan hunting foto. Mau lihat sosoknya? Nih abah kasih liat.


Biarpun dia setaun lebih tua dari guw, dia belom kuliah. Beryl puasa pendidikan selama setaun, dan baru akhir taun ini ngambil kuliah di Singapore. Kenapa begitu? Ah emang dianya aja yang bego, haha bukan bukan. Itu akibat hobi hunting fotonya. Hampir sepertiga tempat wisata di Indonesia udah dijelajahi bersama kawannya. Orangtuanya semula ga setuju banget dengan hobinya yang merogoh kocek cukup dalam, halah. Terutama Tante Leta adenya bokap guw, dia orangnya panikan, takut Beryl ilanglah dihutan, takut dia sakitlah pas perjalanan, anything. Tapi apa mau dikata, tekad Beryl begitu besar hingga tak sanggup terbendung. Jadilah ia sang fotografer amatir.

Jujur Beryl kesel banget ama Rumah Sakit, ga tau kenapa. Pas guw sakit aja dia ga jenguk, dan cuma sms “Gws bro. Lemah lo masuk rumah sakit. Lemah lo lemah!”. Buset orang normal mana yang ga kesel digituin, terlebih pas lagi sakit ga berdaya, beh rasanya pengen nelen infusan! Hahaaa. Tapi apa daya Ryl, lo terpaksa motong rambut sendiri (loh?), maksud guw lo terpaksa nelen ludah sendiri. Sekarang lo yang masuk rumah sakit. Sekarang lo yang lemah. Lo yang lemah! Lo jatoh disungai, halah kali maksud guw. Dan sekarang lo ga berdaya men. Mari kita lihat foto Beryl sesaat sebelum peristiwa naas itu terjadi.


Menurut saksi mata (para temen hunting fotonya), Beryl kepeleset dan mentok batu pinggir kali. Tragis. Ngenes banget kawan. Dan itu salah dia sendiri, kenapa pake sendal teplek? Kan licin. Bego.

Dan guw ga tau mesti ketawa apa simpatik kalo liat foto ini.●Apa guw harus ketawa : karena mukanya bengep-bengep, guw ngakak mukanya beda gitu.
● Apa guw harus simpatik nangis darah : karena menurut guw dia dalam kondisi yang parah.
Apa yang harus ku lakukan ya Allah?
Apa?
Apa kawan?
Doa.
Yap, dengan doa semua keinginan lo insya Allah akan terkabul.
Amin.
Moga lo cepet sembuh, biar ga bikin Tante Leta, Oom Braman, ama ade lo Ramarel, serta keluarga besar panik.

Cepet sembuh, cepet pamerin behel lo lagi, cepet fotoin kita lagi.
Guw tau lo pasti mimpi panjang disana, mimpi dimana lo bingung harus kemana, apa yang harus lo lakuin, dan dengan siapa lo kembali? Tenang aja, kita bakal selalu ada buat lo. Keluarga adalah tempat bersandar lo saat ini, dan guw mohon jangan bikin kita kecewa, jangan bikin kita garang dengan kealfaan mata lo dalam waktu yang ga bisa diit ung. Please!

Gws Ryl, kita semua nunggu lo disini!

No comments:

Post a Comment

Hey trooper! Do you want to leave your several responses to this post? Present your feeling on here.

PS: Rude words were premitted on here.