Friday, May 8

CESANEVA

Nights men!
Baru bangun dari hiatus guw. Susah banget ngebangun niat buat nulis. Soalnya guw takut phobia guw kumat, yaa you know lah soalnya guw kalo ngeliat icon internet connected bawaannya pengen you tube-an mulu. Ini aja nafsu guw lagi dikerangkeng pake pager gaib yang dibikin Limbad, sst jangan bilang-bilang ama yang laen ya! Please pokonya jangan! Haha ngigo. Sebenernya banyak banget yang pengen diceritain. Tapi apa mau dikata? Guw ga tega menuliskan cerita indah dan mengharukan guw lewat laptop tua ini, jadi ntar-ntaran aja yaa kalo guw berhasil merebut Lenovo-nya a Kasyfi. Doakan aku kawan!

Cerita ah tentang temen kelas guw, CESA - Cesaria Mahardika Pane. Yaaa cewe bantet kelahiran sebulan lebih cepat dari guw (8/10/91) ini, amat menyukai semua yang berbau Tintin. Lucu bener deh nih anak, kalo diliat dari segi moral dia sangat terpuruk, kasian sekali kau Ces. Udah gitu kalo diliat dari fisik nih ya dia tuh bantet, mukanya penuh dengan pipi ampe guw bingung itu pipi apa pantat bagong, terus yang terpenting dia itu..............monyong. Haha okay mungkin pada faktanya, dia beranggapan kalau dirinya adalah Tika Putri, tapi please Ces jangan bikin ludah guw melayang diidung lo! Hahaaaa najis

Oya ada satu hal yang guw bingung harus meng-kategori-kan hal ini kedalam hal menggelikan ataupun menjijikan. Dia itu selalu nulis-nulis nama guw terus. Ini serius kawan! Yaaa kalo guw duduk disamping dia, pasti dia lagi nulis Febranneva. Duh guw juga bingung maksud dan tujuannya itu apa? Kan guw jadi ngeri sendiri gini. Ada aja yang guw pikirin. Apakah dia jatuh cinta kepada nama indah guw? Atau mungkin dia ingin merenggut keperjakaan nama guw itu? Oh tidak! Setelah cium tangan, cipika cipiki ama Bang Joni (bokapnya Cesa.red) yang lagi boker sambil nyemok di jamban layang, dengan pengharapan tinggi dan setelah doa bersama. Akhirnya guw memberanikan diri buat nanya ke Cesa, dia mengaku kalo ia hanya terkagum, okay. Tapi ga usah over gitu ngapa Ces! Haha
Ini ku temukan disamping jenazah Nasrudin korban Antasari. Pantas ku dianggap tersangka! Haha Bukan ini ku temukan dibelakang buku Kimia


Kalo dibanding ama anak cewe sekelas, jujur guw paling kompak ama dia. Ya terbukti dengan kekompakkan kita dalam membaca situasi maupun melawak. Okay lo bisa anggap kita sebagai Doyok dan Kadir.
Terkadang kita juga bandel bareng. Pada saat itu perut kita berdua lagi laper. Yaudah pergilah kita kekantin. Padahal saat itu bu Niken lagi ngasih tugas kekita. Aaaah bodo deh, orang kita laper. Eh tiba-tiba ada anak kelas X dateng kekelas
“Yang namanya Neva sama Cesaria dipanggil bu Niken di X9. Sekarang”
Dengan muka mirip trenggiling ga bisa giling-giling lagi akhirnya kita turun ke lantai dua. Sampailah kita dikelas X9 dimana banyak siswinya yang memperebutkan guw (untuk dijadikan supir)
“Tadi ngapain kamu ke kantin segala. Belom ada setengah jam Kiaz ibu suruh ngasih tugas, kalian malah enak-enakan makan dikantin”
“Maaf bu”, ucap guw
“Kalian nih ya. Emang nih dari semester satu selalu bikin saya kesel. Udah maulid bayarnya 3 hari setelah hari H, makalah selalu terlambat, nah sekarang? Sekarang apa? Kalian berdua mau ngeledek saya?”
Guw ama Cesa “Yaudah maaf bu, ga sengaja”
Et dah. Kalimat itu kita katakan dengan irama dan jeda yang sama, serta nada dasar yang sama Do=D! Tanpa direncanakan! Serius! Begonyaa kita..


Udah ah, tunggu next post ya!

No comments:

Post a Comment

Hey trooper! Do you want to leave your several responses to this post? Present your feeling on here.

PS: Rude words were premitted on here.